Prim-art.blogspot

Minggu, 27 Desember 2009

Heavy Duty Distributor (Review Singkat)...


Mungkin sebagian besar dari anda cukup asing dengan distributor yang satu ini, tapi kalau teman2 satu bidang karir saya pasti gk terlalu butuh dengan posting yang satu ini(he3..), Yup saya ingin menginfo-kan bagi anda yang ingin tau tentang dunia alat berat, diawali dari info sebuah dealer/distributor alat berat yang bisa dikatakan cukup bersaing di nusantara. PT ALTRAK 1978.

Sesuai namanya, didirikan taun 1978 pada 12 Juni dibawah naungan Central Cipta Murdaya (CCM) group. PTA '78 saat ini berkantor pusat di Jl. RSC. Veteran 4, Bintaro, Jakarta Selatan, yang mana saya pun sebagai karyawan(teknisi) yang "numpang" cari rejeki didealer ini, tapi sekarang saya berada di cabang Sampit(mutasi). Sebuah review singkat tentang apa2 yang dikerjakan oleh dan bagi seluruh jajaran PTA '78(singkatan PT ALTRAK 1978), distributor satu2nya di Indonesia yang mengageni berbagai jenis unit/products alat berat untuk Minning Site(tambang), Agri n' forrestry(perkebunan), Industrial, Construction, dengan brand Cummins (Engines & Generator Set), JCB (Excavator & Backhoe Loader), New Holland (Agri Tractor), serta masih banyak lagi, apabila anda masih tertarik untuk melihat semua tentang profil perusahaan ini, anda bisa klik di halaman link web ini dengan nama PT ALTRAK 1978.

Terima kasih atas waktunya untuk menyempatkan baca2 posting tentang tempat kerja saya ini, semoga bermanfaat dan menambah info serta pengetahuan anda, saya harap ada kritik dan saran dari anda untuk halaman ini

wassalam,
Creator,
Fajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please put your comment here, but don't a "bad word/s"..

Back Sound Here!!!

Alter Bridge - Watch over you .mp3
Powered By Blogger