Prim-art.blogspot

Rabu, 23 Desember 2009

Who's the "Creator"?..

Mungkin anda sempat bingung dengan kata "prim-art" atau jg "creator".
Sebenarnya, itu semua hanya sebuah kata "majemuk" dari saya sendiri(Fajar Prima), yg mana adalah sang pembuat blog sederhana, "prim-art" dari kata "prima(nama belakang)+art" = "prim-art"..he3..(smbil garuk2 kepala)..



Tuh foto saya yang lain(narsis alias sengaja pamer foto..hihi..)
Nah, so kesimpulannya, blog ini hanya memiliki 1 owner ajah, yah, seperti yang anda liat di-Side Bar.

Oia, maaph ya kalo semua kata2 saya bisa d'bilang campur aduk, kadang formal, kadang ngawur, kadang juga ge-je(padahal lebih sering ge-je)..hihi.
Ini semua semata2 agar anda2 tdk terlalu bosan membaca setiap posting saya, dan berharap anda jadi ingin setiap saat mengunjungi blog saya walaupun hanya seper-sekian detik, walaupun hanya melihat judul posting terbaru saya.

Serta setiap saya meng-update blog ini, dengan penuh harap anda bersedia meng-comment salah satu atau berapa pun posting saya, dengan tujuan agar blog ini dapat lebih berkembang dengan lebih menarik lagi, karena "anda adalah inspirasi saya"(ciyeee...)..

Wassalam,
Creator.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please put your comment here, but don't a "bad word/s"..

Back Sound Here!!!

Alter Bridge - Watch over you .mp3
Powered By Blogger