Prim-art.blogspot

Rabu, 23 Desember 2009

Inspiration from my brother...


Mungkin akan banyak bagi saya untuk mem-posting tentang inspirasi, karena dari anda-lah saya bisa mendapatkan banyak inspirasi untuk blog "kecil" ini.

Seperti orang pertama yang menjadi inspirasi saya saat ber-blog ria, yaitu kakak saya sendiri. Aditya Nugraha, seorang arsitek "landscape" yang menurut saya cukup sukses, dengan segala kreatifitas dan kerja kerasnya, bahkan dari dia pun saya di"support" untuk belajar nge-blog, saya kagum, sungguh kagum melihat blog-nya saat ini (www.desainlansekap.com).

Semoga dia akan menjadi lebih sukses dari apa yang dia dapatkan dan dikerjakan saat ini,("thanks bro!, give me ur support more and more")..

Andakah inspirasi saya berikutnya?, i hope the best for it!

Creator,
Fajar.

1 komentar:

  1. Akhirnya... selamat datang di blogosphere bro... semoga makin banyak pelajaran yang didapat di dunia blogosphere ini... Sukses ya... You're my inspiration too...

    BalasHapus

Please put your comment here, but don't a "bad word/s"..

Back Sound Here!!!

Alter Bridge - Watch over you .mp3
Powered By Blogger