Prim-art.blogspot

Rabu, 13 Januari 2010

Google segera luncurkan "Nexus Two"



Pernahkah anda dengar kabar kemauan Om Google buat bersaing dibidang produk ponsel untuk menyaingi Blackberry?, saya baru saja iseng2 surfing dan mendapat sedikit infonya, this is the fact:

Setelah meluncur dengan "Nexus One" pekan lalu, Google akan meluncurkan versi berikutnya yakni Google "Nexus Two", yang memiliki target pengguna perusahaan atau para pebisnis. "Nexus Two" akan dilengkapi fitur-fitur baru termasuk keyboard secara fisik, demikian kata Andy Rubin, Vice President Engineering di Google dan tokoh penting dalam pengembangan sistem operasi Android, seperti dilansir Telegraph.co.uk, Selasa (12/1).

Google "Nexus One" yang mulai dijual di Amerika Serikat pekan lalu, telah menjadi pesaing langsung "iPhone" Apple. Perangkat yang dibuat oleh produsen Taiwan, HTC, menawarkan fitur web browsing dengan kecepatan tinggi dan piranti pengenalan suara untuk mendiktekan email dan pesan teks, serta menjalankan sistem operasi Android Google.

Google "Nexus Two" akan menawarkan fitur-fitur tambahan dengan dukungan teknologi Microsoft. "Nexus Two" juga akan menggunakan slide-out Qwerty keyboard secara fisik, Karena umumnya para pebisnis lebih suka menulis SMS atau email menggunakan keyboard fisik ketimbang keyboard virtual.

Google berharap, "Nexus Two" akan menjadi pesaing kuat dari produk "Black Berry".(MLA)

Hebat bukan?
Sources: google.com

2 komentar:

Please put your comment here, but don't a "bad word/s"..

Back Sound Here!!!

Alter Bridge - Watch over you .mp3
Powered By Blogger