Prim-art.blogspot

Rabu, 27 Januari 2010

My Company's Car is 31 Years Old???


Cara bercanda tiap orang memang berbeda2 ya?, seperti nasib mobil kantor saya yang minggu lalu sempat jadi bahan sindiran oleh customer. Begini kisahnya, sekitar 2 mingu yang lalu saya dimintai tolong salah satu rekan kerja dari divisi stok spare part buat delivery ke salah satu kantor customer kami. Seperti biasa saya dan rekan kerja saya tersebut membawa mobil dinas kantor, memang sih bisa dibilang cukup tua, tp mobil itu kuat kata orang2, nih fotonya:


Coba anda perhatikan logo perusahaan kami yang terpampang disisi kiri mobil itu, lebih jelasnya seperti ini simbolnya:

Yah, Altrak 1978, memang nama perusahaannya ada "1978"nya, sebagai tanda bahwa taun didirikannya perusahaan tsb. Tapi yang namanya sindiran terhadap kondisi mobilnya, saat saya berpapasan dengan salah satu customer di tempat parkir,tepatnya saat dia baru keluar dari mobil dan saya hendak masuk kedalam mobil, beliau menyeletuk,"wah, Altrak 1978, berarti sudah berapa taun mas?", tanpa ada rasa curiga langsung saja saya jawab,"hampi 31 taun lah Pak", beliau pun dengan mimik wajah benar2 datar+sedikit senyum sindiran cuma menjawab,"ouw 31 taun, pantas aja".

Pas sampai kantor baru saya terpikir,"gila, berarti yang dia maksud tadi tuh adalah umur mobilnya, kan udah penyok2, pantas aja, dah 31 taun"..

Creator.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please put your comment here, but don't a "bad word/s"..

Back Sound Here!!!

Alter Bridge - Watch over you .mp3
Powered By Blogger